You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SUGENG RAWUH SELAMAT DATANG WELCOME AHLAN WA SAHLAN DI YOGYAKARTA...KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Selasa, 11 Januari 2022

Pembinaan Iman Pegawai Ketua Pokjaluh Kota Yogyakarta Sampaikan Ketahanan Keluarga

Yogyakarta (Kankemenag) - Pembinaan Iman Pegawai Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, Kamis (16/12) dilaksanakan sehabis shalat Ashar berlangsung di mushala kantor. Pada kesempatan ini selaku pemateri ketua Pokjaluh Agama Islam Kota Yogyakarta Eko Agus Wibowo, S.Ag., menyampaikan pentingnya ketahanan keluarga.

Selengkapnya...

Read more...

Pokjaluh Kota Yogyakarta Laksanakan Pra Raker 2022

Yogyakarta (Pokjaluh) - Bertempat di aula 2 Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, Selasa (11/01/2022) berlangsung  Pra Rapat Kerja (Raker) program Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kota Yogyakarta tahun 2022. Raker dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Saeful Anwar S.Ag. MSI. 

Kegiatan  yang diikuti oleh seluruh Pengurus Kelompok Kerja Penyuluhini berlangsug sangat serius. Kegiatan Pra Raker ini adalah kegiatan pertama yang dilaksanakan Pengurus Kelompok Kerja Penyuluh Kota Yogyakarta yang baru sejak dikukuhkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta beberapa waktu lalu. 

Selengkapnya...

Read more...

Senin, 15 November 2021

Penyuluh Bergerak : PAIF Kota Yogyakarta Berperan Aktif



Yogyakarta (KUA Kotagede) – Penyuluh Agama Islam sebagai motor penggerak pembangunan bidang keagamaan, sudah seharusnya mampu memainkan peran vitalnya, selaku “agent of change” di tempat ia berada. Bertempat di rumah KH. Nunuk Rijojo Adi (09/11)

Selengkapnya...

Read more...

Penyuluh Bergerak : Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kotagede Partisipasi dalam Monitoring Keramaian dan Aktivitas Sosial



Yogyakarta (KUA Kotagede) – Dalam rangka monitoring kegiatan keramaian dan aktivitas sosial lainnya, Lutfi dan Munasir selaku Penyuluh Agama Islam Non PNS  KUA Kotagede dan selaku tim satgas Covid Kemantren Kotagede bersinergi dengan Polsek Kotagede, Koramil Kotagede, Jawatan Keamanan Kemantren Kotagede, BKO Kotagede, Perangkat Kelurahan Rejowinangun, KUA Kotagede dan Puskesmas KG 2, Selasa (9/11/2021), bertempat di rumah Ani Dwi Lestari Jl. Karangsari Gg Kenanga RT 46 RW 05 Kelurahan Rejowinangun.

Selengkapnya...

Read more...

Penyuluh bergerak : Peran Penyuluh Agama Islam dan Babinsa Koramil Kotagede dalam Karya Bakti TNI Perkotaan di Kampung Pilahan Kotagede



Yogyakarta (KUA Kotagede) – Untuk mewujudkan kepedulian peran serta TNI AD antara Pemerintah dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan guna mempercepat perkembangan kota, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, KUA Kotagede melalui Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) bekerjasama dengan Babinsa Koramil Kotagede menggelar kerja bakti dalam acara Karya Bhakti TNI Perkotaan Tahun 2021, di Pos Kampling RT 37 RW 12 Pilahan Kotagede, Rabu (10/11).

Selengkapnya...

Read more...

Penyuluh Bergerak : Pemberdayaan SDM Unit Pengumpul Zakat Mergangsan Adakan Koordinasi



Yogyakarta (KUA Mergangsan) – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mergangsan bertepatan Hari Pahlawan semangat mengadakan Rapat Perdana Pengurus Harian dan Koordinator Bidang. Rabu, (10/11/202) bertempat di Balai Nikah KUA Mergangsan.

Selengkapnya...

Read more...

Penyuluh Bergerak : KUA Kotagede Pendampingan Tadarus Al Quran Forkompimka Kemantren Kotagede



Yogyakarta (KUA Kotagede) – Kegiatan rutin forkompinka Kotagede setiap hari Kamis adalah tadarus bersama. Selain untuk menambah wawasan keagamaan tentunya juga untuk membiasakan diri tadarus walau hanya seminggu sekali. Cuaca hujan tidak menjadi penghalang untuk beraktivitas pada hari ini, Kamis (11/11/2021) demikian kata Komaru selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede.

Selengkapnya...

Read more...

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP