You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SUGENG RAWUH SELAMAT DATANG WELCOME AHLAN WA SAHLAN DI YOGYAKARTA...KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Rabu, 16 Maret 2022

Giat Rutin Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta

Yogyakarta (Pokjaluh) – Pokjaluh Kota Yogyakarta mengadakan pertemuan rutin bulanan dan pembinaan penyuluh agama Islam di Kebon Ndelik Jl Bausasran No 52 Purwokinanti Danurejan, Rabu (16/03/2022).

Kegiatan tersebut diikuti penyuluh agama Islam fungsional PNS se-Kota Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pokjaluh Eko Agus Wibowo, S. Sos I memberikan informasi kedinasan, yang antara lain meminta penyuluh untuk ikut mensukseskan terselenggaranya Binwin dan Pusaka Sakinah.

Selanjutnya Eko berpesan kepada para rekan Penyuluh terkait fungsi dan tugas pokok selaku penyuluh agama Islam” pesannya

Samsul Ma’arif Sekretaris Pokjaluh menekankan juga “Yang terpenting dari kegiatan ini, kita ingin agar para penyuluh agama Islam bisa mengetahui dan memahami betul metode dakwah agar penyampaiannya bisa diserap baik oleh masyarakat,” kata Samsul

Lebih lanjut kata Samsul, selain metode atau pesan dakwah, para penyuluh juga diharapkan agar mengikuti perkembangan modern yang ada.

“Maksudnya, penyampaian pesan dakwah itu tidak hanya lewat mimbar namun juga lewat teknologi seperti Facebook, WhattApp dan lainnya juga bisa dimanfaatkan oleh penyuluh agama Islam untuk tetap bersyi’ar,” ujarnya

Dengan adanya pertemuan rutin ini para penyuluh agama Islam dapat menyikapi tantangan yang tersebar di masyarakat dengan cara senantiasa menitip pesan-pesan agama tersampaikan kepada masyarakat. (End)

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP