You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Jumat, 09 November 2018

Baksos 2018 di Tepus Gunungkidul

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta, menyelenggarakan Bakti Sosial penyembelihan hewan Qurban dan beberapa jenis kegiatan sosial lainnya di dusun Gembuk, desa Tepus Kecamatan  Tepus kabupaten Gunungkidul pada hari Jum’at 24 Agustus 2018.Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsito, MA, Plt. Kepala Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Tepus, tokoh dan warga masyarakat dusun Gembuk dan sekitarnya.

Selengkapnya...

Read more...

Tour Karimunjawa dan Studi Banding ke Pokjaluh Jepara

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta menyelenggarakan tour ke Karimunjawa dan Studi Banding-Silaturahmi ke Pokja Penyuluh Agama Kabupaten Jepara, 3-6 Agustus 2918. Peserta tour ke Karimunjawa sebanya 32 orang Penyuluh Fungsional dan ikut dalam rombongan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. Sigit Warsita, MA.

Selengkapnya...

Read more...

Minggu, 13 Mei 2018

Penyuluh Jogja Support Ustadz Madrasah Al Qur'an Lapas Kelas IIA Yogyakarta

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta telah meresmikan Madrasah Al Qur’an “Al Fajar” sebagai tempat pembinaan agama bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) secara instensif dan terpadu  pada hari Sabtu, 12/5/2018. Hadir pada kesempatan itu, Kepala Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Ketua Baznas Kota Yogyakarta, para pengajar (ustadz) dari Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta, pegiat Mualaf Center Yogyakarta dan para pejabat di lingkungan Lapas Kelas IIA Yigyakarta dan seluruh  WBP.
Selengkapnya...

Read more...

Rabu, 21 Maret 2018

Raker Kemenag Kota Yogyakarta 2018

Bekerja memberikan pelayanan kepada publik jangan  hanya berbasis hirarkhi, karena hurarkhi itu dapat membelenggu kreatifitas dan inovasi. Akan tetapi, bekerja harus berbasis relasi. Mengapa demikian? Karena jabatan yang kita emban, seperti halnya saya menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama sekarang ini,  tidak ada yang perlu dibanggakan, tidak ada hebatnya seorang Kakanwil itu.   Bahwa hirarkhi itu tidak ada apa-apanya, ketiga tidak dapat dimaknai sebagai amanat yang harus dipertanggungjawabkan dalam memberikan pelayanan kepada publik. Karena itu, kita harus dapat melakukan desakralisasi terhadap hirarkhi. Karena dengan begitu, maka gagasan, kritik dan masukan akan dapat diterima  menjadi nyaman dan dapat menjadi bagian dari upaya melakukan perbaikan dalam pelayanan”. Demikian pernyataan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, Drs. H. Lutfi Hamid, M.Ag dalam sambutan pengarahan pada pembukaan Rapat Kerja Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang digelar Rabu-Kamis, 21 – 22 Maret 2018.
Selengkapnya...

Read more...

Kamis, 01 Februari 2018

Rencana Kunjungan Pokjaluh Palu Sulawesi tengah ke KotaYogyakarta

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Palu Sulawesi Tengah berencana akan melaksakan kunjungan ke Yogyakarta (13-20 Februari 2018). Kunjungan yang  yang dirancang satu pekan ini dikemas dengan nama Studi Wisata yang diisi dengan berbegai kegiatan berkeliling dari Yogyakarta dan sekitarnya, dilanjut Bandung dan berakhir di Jakarta. Di Yogyakarta, menurut ketua Pokjaluh Kota Palu, Hader Siraju, S.Ag,  akan bersilaturahmi dengan Kelompok Kerja Penyuluh Kota Yogyakarta (13/2/2018) dan Pokjalug DIY (14/2/2018).
Selengkapnya...

Read more...

Kunjungan Kerja Pokjaluh Indramayu di Kota Jogja

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Fungsional Kabupaten Indramayu melakukan Silaturahmi dan Studi Banding dengan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta pada hari Jum'at, 19/1/2018. Rombongan sebanyak 44 orang dipimpin langsung oleh Kasubag TU,  H. Rahmat Jaya, SH.
Selengkapnya...

Read more...

Senin, 13 November 2017

Penyuluh Kota Jogja Pameran di Arena Pasar Malam Sekaten

Perasaan Pasar Malem Sekaten 2017 telah mulai digelar sejak tanggal 10 sampai dengan 30 November 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama Kota Yogyakarta ikut berperan serta dalam kegiatan tahunan tersebut, khususnya di arena  pameran bersama dengan Kamenterian Agama kabupaten se-DIY.  Mengawali pameran di tahun tahun 2017 yang bertepatan dengan tahun Dal ini, Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta unjuk kebolehan pameran program-program unggulannya bersama Penyelenggara Syariah.
Selengkapnya...

Read more...

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP