You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Sabtu, 08 Februari 2020

Rihlah persahabatan ke Bandung dan Tasikmalaya

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta akan melaksanakan Rihlah persabatan ke kawasan Bandung dan Tasikmalaya pada tanggal 12 - 15 Februari 2020. Rombongan sebanyak  50 orang yang terdiri dari Penyuluh fungsional dan non PNS ini akan berangkat dari Yogyakarta hari Rabu 12 Februari 2020 pukul 20.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. H. Maskur Ashari, MA. 
Beberapa agenda rihlah persabahatan ke Bandung ini, antara lain  kunjungan muhibah ke Pokja Penyuluh Agama Islam Kota Bandung yang telah melakukan Studi Banding dan Silaturahmi ke Kota Yogyakarta pada tanggal 7 Januari 2012. Di samping itu, agenda rihlah juga akan mengeksplorasi kawasan wisata Ciater, The Great  Asia Afrika, Tangkubanperahu, dan sambil pulang ke Jogja mampir di Kampung Kreatif Sukaruas Tasikmalaya. Di Tasikmalaya ini sekaligus silaturahmi di salah satu Penyuluh Jogja, yaitu rumah ibu N. Solihat.
Tujuan Rihlah persabahatan yaitu: (1) Tumbuhnya semangat bersama untuk terus belajar meningkatkan kompetensi personal,profesional dan sosial Penyuluh Agama Islam. (2) Terjalinnya komunikasi yang produktif antara Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakartadengan Kota Bandung. (3) Terlaksananya sharing pengalaman dan gagasan antara Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta dengan Kota Bandung dalam mengembangkan organisasi profesi Penyuluh Agama Islam. 
Sedangkan hasil yang diharapkan antara lain:(1) Tumbuhnya semangat bersama untuk terus belajar meningkatkan kompetensi personal,profesional dan sosial Penyuluh Agama Islam. (2) Terjalinnya komunikasi yang produktif antara Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakartadengan Kota Bandung.(3) Terlaksananya sharing pengalaman dan gagasan antara Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta dengan Kota Bandung dalam mengembangkan organisasi profesi Penyuluh Agama Islam.
 


0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP