You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Jumat, 09 November 2018

Tour Karimunjawa dan Studi Banding ke Pokjaluh Jepara

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta menyelenggarakan tour ke Karimunjawa dan Studi Banding-Silaturahmi ke Pokja Penyuluh Agama Kabupaten Jepara, 3-6 Agustus 2918. Peserta tour ke Karimunjawa sebanya 32 orang Penyuluh Fungsional dan ikut dalam rombongan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. Sigit Warsita, MA.

Rombongan berangkat dari Yogyakarta Jumat, 3 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB dan tiba di Jepara jelang subuh Sabtu 4 Agustus 2018. Setelah shalat subuh rombongan langsung menuju rumah makan untuk sarapan pagi. Selesai menikmati makan pagi, rombongan langsung menikmati kawasan wisata Pantai Kartini sekaligus menunggu waktu boarding pass di dermaga Kartini.
Pukul 11.00 WIB, kapal cepat Bahari Express melaju mambawa rombongan Penyuluh Jogja menuju Karimunjawa. Tepat pukul 13.00 WIB, kapal sampai di pelabuhan Karimunjawa. Suasana riang gembira rombongan wisatawan Jogja itu menginjakkan kaki di pulau Karimunjawa.
Setelah istirahat, sholat dan makan siang, rombongan langsung diajak master guide menuju laut untuk menikmati lukisan alam karang-karang nan indah Karimunjawa. Selama dua hari, Sabtu dan Ahad, praktis dihabiskan untuk mengeksplorasi keindahan karang-karang bawah laut Karimunjawa.
Senin pagi, rombongan berkemas-kemas kembali ke Jepara untuk bertemu dengan Pokjaluh Kabupaten Jepara. Suasana gembira yang penuh keakraban, mewarnai pertemuan Penyuluh Jogja dan Penyuluh Jepara yang kemudian diakhiri dengan saling memberi cindera mata.
Pukul 20.00 WIB rombongan kemudian meninggalkan Jepara untuk kembali ke Jogja dengan membawa kenangan indah mensyukuri karunia Allah berupa ke-elokan alam Karimunjawa dan kebersamaan dan keramahan bersama rekan seperjuangan Penyuluh Kabupaten Jepara.








0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP