You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Senin, 13 November 2017

Penyuluh Kota Jogja Pameran di Arena Pasar Malam Sekaten

Perasaan Pasar Malem Sekaten 2017 telah mulai digelar sejak tanggal 10 sampai dengan 30 November 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kementerian Agama Kota Yogyakarta ikut berperan serta dalam kegiatan tahunan tersebut, khususnya di arena  pameran bersama dengan Kamenterian Agama kabupaten se-DIY.  Mengawali pameran di tahun tahun 2017 yang bertepatan dengan tahun Dal ini, Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta unjuk kebolehan pameran program-program unggulannya bersama Penyelenggara Syariah.
 Pameran di arena Pasar Malam Sekaten ini, Pokja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta menampilkan produk-produk unggulannya, antara lain berupa program kegiatan, media cetak dan layanan konsultasi personal dan kelembagaan keagamaan di Kota Yogyakarta. Program kegiatan unggulan Pokjaluh Kota tiap tahunnya adalah bakti sosial di daerah-daerah perdesaan yang dari segi keagamaan, pendidikan dan sosial-ekonomi relatif masih kurang. Program kegiatan unggulan ini didisplay dalam bentuk video dan foto kegiatan.
Di samping itu, di pameran itu juga ditampilkan media cetak Warta Penyuluh Jogja dari edisi satu sampai edisi 11. Karena keterbatasan stok, sayang sekali majalah tersebut tidak dapat dibagikan ke pengunjung.
Pameran di arena Pasar malam Sekaten merupakan agenda tahunan yang menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Pokja Penyuluh Kota Yogyakarta. Sebab, pameran merupakan ajang yang sangat strategis bagi Penyuluh menjalin komunikasi secara langsung dengan masyarakat luas. Karena itu, Penyuluh sudah semestinya dapat merancang menu-menu atau produk-produk pameran yang menarik menjadi konsumsi publik dan lebih menarik lagi jika dapat memberikan layanan langsung yang dapat dirasakan manfatnya oleh masyarakat. 

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP