You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Rabu, 21 Januari 2015

Uji Kompetensi Calon Penyuluh Agama Non-PNS 2015

Sebanyak 335 orang calon Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kota Yogyakarta mengikuti uji kompetensi rekrutmen Penyuluh Agama Non-PNS tahun anggaran 2015. Uji kompetensi dilaksanakan tiga tahap, yaitu mulai hari Selasa, 20/1 sampai Kamis, 22/1 bertempat di Aula Kementerian Agama Kota Yogyakarta.
"Uji kompetensi merupakan bagian dari proses rekrutmen yang harus diikuti oleh setiap calon Penyuluh Agama Non-PNS tahun 2015", demikian sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita, MA pada saat membuka acara tes uji kompetensi. Materi uji kompetensi meliputi tes tertulis, kemampuan membaca Al Qur'an dan kemampuan Khutbah Jum'at khusus bagi peserta laki-laki.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kemenag Kota juga  menegaskan bahwa tantangan dakwah sekarang dan ke depan semakin berat dan kompleks. Karena itu, untuk menjadi Penyuluh Agama Non-PNS diperlukan kualifikasi tertentu baik bersifat umum  maupun khusus. Bahwa penyelenggaraan uji kompetensi bagi calon Penyuluh Agama, menjadi bagian dari proses menyiapkan calon-calon Penyuluh yang memiliki kemampuan memadai dalam menghadapi berbagai permasalahan masyarakat, utamanya berkaitan dengan pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan di masyarakat.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP