You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Rabu, 21 Januari 2015

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan ke Banjarnegara

Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Zakat-Wakaf Kanwil Kementerian Agama DIY, Drs. H. Masrudin menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban tanah longsor di Banjarnegara, Kamis 15/1. Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarnegara, Drs. H. Farchani, SH, MM yang didampingi oleh Kasubag TU Drs. Sukarno, MM. Rombongan dari Kanwil Kemenag DIY terdiri dari Kepala Seksi Penerangan dan Penyuluhan, Drs. H. Solehan, Kepala Seksi Pengembangan Seni Budaya Islam, Musabaqah Al-Quran dan Al- Hadits, H. Surajiman SH, Ketua Kelompok kerja Penyuluh Agama Islam DIY, Jafar Arifin, dan Kelompok Kerja  Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta, M. Mahlani dan Agus THP.

Bantuan kemanusiaan yang berupa Mukena, Sarung dan Mie instan dihimpun dari Penyuluh Agama Islam Fungsional se-Provinsi DIY.
"Ini wujud perhatian dan kepedulian  Penyuluh Agama Islam Fungsional se-Provinsi DIY kepada warga masyarakat Banjarnegara yang harus menghadapi musibah", demikian pernyataan Kepada Bidang Penais Kanwil Kemenag DIY pada saat penyerahan bantuan yang dilangsungkan di Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara.
Sedianya bantuan kemanusiaan tersebut akan diserahkan di lokasi kejadian di KUA Kecamatan k
Karangkobar, tetapi karena hujan lebah, sehingga akses jalan ke lokasi ditutup. Dalam suasana yang akrab Kepala kemenag Kabupaten Banjarnegara menyatakan terima kasih yang setulus-tulusnya atas perhatian dari Keluarga besar Kementerian Agama DIY, khususnya para Penyuluh Agama Islam.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP