You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Jumat, 19 September 2014

Penyerahan Kendaraan Dinas bagi Fungsional Penyuluh, Kepala KUA dan Penyelenggara Katolik


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita, MA menyerahkan secara simbolik kendaraan dinas bagi tenaga fungsional Penyuluh Agama Islam, Kepala KUA dan Penyelenggara Katolik pada hari Jum’at (19/9) di aula kantor setempat. Penyerahan kendaraan roda dua tersebut  disaksikan oleh Kasubag TU, H. Misbahrudin, S.Ag, Kasi Bimas Islam, H. Moh. Jazih, dan sejumlah pihak yang berkompeten dengan pengelolaan anggaran DIPA Kemenag Kota Yogyakarta tahun 2014.  
Secara keseluruhan, sebanyak 17 kendaraan dinas yang diserahkan, di antaranya: 14 unit diperuntukkan Kepala KUA se-Kota Yogyakarta, dua unit diperuntukkan tenaga fungsional Penyuluh atas nama M. Mahlani dan Hasan Muntholib yang keduanya merupakan finalis Penyuluh Teladan Tingkat Nasional 2011 dan 2013 serta satu unit diperuntukkan bagi Penyelenggara Katolik.

Kepala Kemenag Kota, dalam sambutannya menegaskan bahwa pemakaian kendaraan dinas itu memiliki konsekuensi sosial. Artinya bahwa pemakaian kendaraan plat merah di area publik akan selalu menjadi perhatian masyarakat. Karena itu, masalah ketepatan penggunaan, kedisiplinan dalam berlalu lintas dan lain-lainnya harus menjadi perhatian dalam kesehariannya. Karena bagaimanapun juga, sebagai aparatur pemerintah secara langsung ataupun tidak selalu dituntut oleh masyarakat di samping dapat memberikan pelayanan yang baik, juga dituntut dapat memberikan contoh yang benar utamanya dalam pemakaian kendaraan di masyarakat.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP