You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Selasa, 12 Agustus 2014

Silaturrahim ke Rumah Kasi Bimas Islam dan Kepala Kemenag Kota

Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta melaksanakan silaturrahim ke rumah Kasi Bimas Islam, Drs H. Moh. Jazih pada Jum’at malam (8/8/2014) di Bantul dan rumah Kepala Kemenag Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita pada Senin (11/8/2014) di Pakem Sleman.

Silaturrahim Rombongan Pokja Penyulu Kota ini dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Penyuluh, M. Mahlani dan diikuti oleh segenap pengurus Pokja dan anggota. Menurut  Ketua Pokja Penyuluh, kegiatan ini penting dilakukan, bukan sekedar formalitas tradisi halal bil halal dengan berkunjung ke rumah-rumah pimpinan, tetapi lebih dari itu, silaturrahim ini memiliki nilai yang luas dan dalam , utamanya untuk memperkaya khazanah komunikasi langsung yang bermuatan kekeluargaan. Karena itu, menurut Ketua Pokja, sekalipun sebenarnya di kantor sudah saling bertemu, tetapi saling kunjung ke rumah, tentu memiliki muatan kekeluargaan yang lebih, utamanya dalam membina hubungan kedekatan personal. 
Karena itu, baik Kepala Kemenag maupun Kepala Seksi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas inisiatif Pokja Penyuluh melaksanakan silaturrahim ke rumah.  Melalui forum itu juga, Kepala Kemenag Kota memberikan support dan spirit bagi para penyuluh untuk terus melakukan peningkatan kualitas, utamanya kapasitas pribadi-pribadi penyuluh. Karena, sejauh ini,  tantangan  pengembangan keagamaan di Kota Yogyakarta sepertinya banyak tantangan dan banyak hal yang harus diperjuangkan.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP