You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Selasa, 26 Agustus 2014

Pertemuan Pokja Penyuluh DIY di Gunungkidul

Kelompok Kerja (Pokja) Penyuluh Agama Islam DIY menggelar permuan di Kabupaten Gunungkidul, Selasa (26/8/2014). Hadir dalam pertemuan dua bulanan itu, antara lain Kabid Penais-Zawa Kemenag DIY, Drs. H. Masrudin, M.Pd.I disertai Kepala Seksi di lingkungan Bidang Penais-Zawa, Kepala Kemenag Kabupaten Gunungkidul, Drs. Nur Abadi, MA, dan seluruh fungsiosnaris Pokja Penyuluh di wilayah DIY.
Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Gunungkidul menyampaikan terima kasih atas kesempatan  Gunungkidul dijadikan ajang pertemuan Penyuluh Agama Islam se-DIY. Menurutnya, Penyuluh Agama memiliki peran strategis, utamanya dalam memberikan bimbingand an penyuluhan kepada masyarakat dari berbagai sudut pandang, tidak saja dari sisi agama saja, tetapi juga dari sudut pandang kebangsaan dan kemasyarakatan.
Di samping mendapat pengarahan dan pembinaan dari Kepala Bidang Penais-Zawa dan sejumlah Kepala Seksi di Bidang Penais-Zawa, juga dilaksanakan Rapat Kordinasi (Rakordasi) Penyuluh Agama Islam DIY yang dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Penyuluh DIY, H. Jafar Arifin, MA. Di antara keputusan penting dalam Rakordasi tersebut antara lain; pencermatan terhadap program Porseni Penyuluh DIY yang diputuskan dua tahun sekali. Pelaksanaan Porseni di Kulonprogo yang rencananya digelar akhir tahun 2014, akan dilaksanakan tahun 2015. Demikian juga cabang lomba yang akan digelar perlu dievaluasi kembali jenis dan jumlahnya. Prinsipnya bahwa ajang tersebut, tidak semata-mata bermuatan kompetisi untuk mengejar kejuaraan. Justru yang lebih penting dan utama adalah menjalin komunikasi di antara Penyuluh DIY dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.   

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP