You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Jumat, 20 Januari 2012

Penyuluh Kab. Madiun akan Studi Banding Ke Jogja

Setelah menerima tamu Studi Banding Penyuluh AGama Islam Kota Bandung Jabar (7 Januari 2012), Penyuluh AGama Islam Kota Jogja akan menerima tamu Studi Banding lagi dari Kabupaten Madiun Jawa Timur. Informasinya rombongan dari Madiun ini sebanyak 50 orang Penyuluh Fungsional yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penamas Kementerian Agama Kabupaten Madiun.

"Ya, ini merupakan peluang sekaligus tantangan bagi teman-teman Penyuluh Jogja. Di satu sisi - kita dapat sharing banyak dengan teman-teman Penyuluh Fungsional dari daerah lain (provinsi lain) dan banyak hal yang dapat menjadi masukan. Sekaligus kita dapat berbagi pengalaman kegiatan penyuluhan di Jogja bagi kegiatan di daerah lain. Tetapi, beberapa kunjungan teman-teman Penyuluh luar daerah ke Jogja jg menjadi tantangan bagi Pokja Kota Jogja untuk lebih menata organisasi dengan karya-karya produktifnya agar Pojka Jogja memang memiliki keunggulan dan layak menjadi reverensi pengelolaan profesi penyuluh fungsional baik secara institusional maupun personal", demikian penjelasan ketua Pokjaluh Kota Yogyakarta, Kusmanto S.Ag di tengah persiapan menyambut tamu dari Madiun.
Rombongan Penyuluh AGama Islam Fungsional Kabupaten Madiun informasinya sebanyak 50 orang. Rencananya, setelah kunjungan ke Penyuluh fungsional kota Jogja, rombongan langsung menuju ke masjid Jogokaryan. Baru setelah itu, rombongan berwisata ke Marlioboro. Semoga perjalannya lancar - tidak ada hambatan berarti, mendapat banyak pengalaman dan kesan menarik. Jogja memang istimewa...

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP