You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Rabu, 23 November 2011

WARTA PENYULUH Edisi 8 Segera Terbit

WARTA PENYULUH Jogja edisi ke-8 segera terbit. Direncanakan, pada hari Ahad 27 Nopember 2011 proses pencetakan sudah selesai. Seterusnya, pada hari Selasa, 29 Nopember 2011 bersamaan dengan pertemuan mingguan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Fungsional Kota Yogyakarta, WARTA edisi ke-8 ini sudah dapat didistribusikan ke perwakilan melalui Penyuluh Agama Fungsional di tiap kecamatan.

Di edisi kedelapan ini, WARTA PENYULUH Jogja semakin memantapkan diri untuk menjadi salah satu media komunikasi dan ajang berbagi informasi bagi Penyuluh Agama Islam dan masyarakat.
Beberapa tulisan yang menjadi sajian edisi ketdelapan ini, antara lain: Haji dan kemanusiaan, musibah dalam tinjauan agama dan falsafah Jawa, pelajaran dari peristiwa banjir, dan beberapa tulisan lain yang diharapkan dapat memperkaya khazanah pengetahuan masyarakat luas.
Di samping itu, disajikan juga beberapa liputan kegiatan Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakata dan Provinsi DIY serta beberapa tulisan ringan , seperti: informasi seputar hujan dalam tinjauan ilmiah dan Islam serta mengenal lebih dekat mengenai Tugu yang menjadi ikon kota Yogyakarta. Kita mungkin setiap hari lewat Tugu Kota Yogyakarta itu, tetapi kita belum tahu bagaimana sejarahnya Tugu yang berdiri kokoh di ujung jalan Mangkubumi itu dan menjadi ikon kota Yogyakarta.
Sengaja pada edisi ke kelapan ini kita menyajikan dua tulisan dari rekan penyuluh fungsional di luar Kota Yogyakarta. Semoga ini menjadi langkah awal untuk terjalinnya komunikasi sesama penyuluh.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP