You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Sabtu, 28 Mei 2011

Edisi ke 7 Segera Terbit

WARTA PENYULUH Jogja beberapa waktu tidak terdengar kabarnya. Betul bahwa di tahun 2010, WARTA PENYULUH Jogja hanya bisa hadir satu kali. Kebetulan, pembinaan Penyuluh Agama Honorer sebagai agenda tahunan penyuluh se-Kota Jogja ini mundur beberapa bulan - tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang tiap bulan Mei diselenggarakan pertemuan semua penyuluh se-Jogja. Mestinya edisi ke-7 terbit di akhir tahun 2010. Tetapi, dapur redaksi harus mengalami beberapa kendala teknis, sehingga edisi ke-7 ini baru terbit di awal bulan Juni 2011. Diharapkan, kehadiran edisi ke-7 ini sekaligus untuk menyambut pembinaan Penyuluh Agama Honorer (PAH)tahap pertama di tahun 2011.

Beberapa tulisan yang menjadi sajian edisi ketujuh ini, antara lain: Tempatkan peradaban pasar ke dalam peradaban masjid, Rejuvenasi manajemen masjid, Pendidikan moral agama dan “kenakalan” generasi muda, Islam dan kebersihan, dan beberapa tulisan lain yang dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan kita. Liputan khusus edisi keenam ini mengetengahkan beberapa kegiatan, antara lain: Renungan pendidikan berkaitan dengan perjalanan hidup seorang anak yang memilih “Tidak Sekolah” dan Pembinaan Majelis Taklim se-Kota Yogyakarta.
Beberapa tulisan ringan juga dihadirkan di edisi ketujuh ini, antara lain: Manfaat ISSN bagi terbitan berkala, sakit cacingan jangan dianggap remeh dan sebagainya.
Dengan dimilikinya ISSN, berarti WARTA WARTA PENYULUH Jogja memiliki kedudukan yang sama dengan majalah-majalah lain seperti Bakti (Kanwil Kemenag Provinsi DIY) dan Ikhlas (Kemenag RI Jakarta). Karena itu, diharapkan WARTA PENYULUH Jogja semakin tampil elegan, informatif dan menjadi tamu yang selalu dinanti kehadirannya oleh para Penyuluh Agama Honorer Kota Yogyakarta khususnya dan masyarakat pada umumnya, semoga.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP