You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Senin, 04 Oktober 2010

Terima Studi Banding Kelompok Kerja Penyuluh Kabupaten Sidoarjo

Kelompok Kerja (Pokja) Kota Yogyakarta untuk kedua kalinya akan menerima Studi Banding Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur setelah pada tahun 2009 menerima studi banding Penyuluh Agama Islam Kabupaten Klaten. Studi Banding teman-teman penyulh dari daerah yang sedang mengalami musibah kebanjiran lumpur sejak tahun 2006 ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2010 bertempat di aula Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Maksud dan tujuan studi banding ini adalah untuk melakukan sharing seputar manajemen sumber daya penyuluh, analisa pekerjaan dan kemampuan atau kapasitas sumber daya penyuluh serta berbagai hal yang menyangkut dengan tugas pokok dan fungsi penyuluh agama Islam. Diharapkan dengan sharing beberapa persoalan di atas, ke depan dapan saling memperkaya informasi dan mempertajam skills kepenyuluhan. Semuanya itu, ultimate goalnya adalah bahwa penyuluh agama benar-benar dapat menjadi profesi yang dapat menunjukkan keunggulan kompetitif dan komparatif.
Teman-teman penyuluh dari Kabupaten Sidoarjo informasinya sebanyak 55 orang yang terdiri dari para penyuluh fungsional, Kasi Penamas dan staf Penamas. Selamat datang di Jogja, teman-teman seperjuangan, kita sambung kebersamaan dan persaudaraan dalam rangka pencerahan profesi kepenyuluhan di masa depan.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP